Memblacklist panggilan buat yang pake operator XL


hola…
dalam post kali ini saya mencoba memberi sedikit info, yang baru saja saya dapat tentang bagaimana memblacklist panggilan atau telepon yang mengganggu kehidupan anda.

nah … tapi ini dikhususkan bagi yang menggunakan operator XL saja kalo operator lain saya tidak tahu caranya. karena memang saya menggunakan operator itu sejak masa 7 tahun yang lalu.

ok langsung saja
baru saja saya dari XL Centre dan tanya tanya tentang bisakah memblacklist panggilan yang menganggu. dan berikut jawaban dari CS nya:

CS    : selamat siang mas selamat datang di XL Centre. ada yang bisa saya bantu.
saya: begini mas, (kebetulan CS nya Cowo) mau tanya-tanyatentang  bagaimana memblacklist.

CS   : yang mau di blacklist panggilan atau sms?

saya: panggilan mas, karena beberapa hari ini ada panggilan iseng yang mengganggu

CS   : oh begitu. bisa mas. jika mau memblacklist nomor supaya tidak bisa menghubungi nomor kita, ada layanan kami dengan registrasi terlebih dahulu bisa sampai sepuluh nomor dengan biaya 10 ribu per bulan dan biaya sms registrasi 250 rupiah

saya: caranya gimana mas?

CS   : ketik : REG kirim ke 755

lalu ketik: ADD(spasi)B(spasi)NomorTujuanyang mau diblacklist(spasi)Announcement         kirim ke 755

lalu ketik : ACTIVATE(spasi)BL      kirim ke 755

begitu kalau mau nambah no tinggal ketik lagi langkah ke2 bisa diulang sampai 10 nomor.

saya: ok makasih mas

nah itu tadi caranya tapi saya belum coba. jadi bagi yang mau memblacklist orang silakan dicoba. info lebih jelas hubungi XL centre terdekat..

Leave a Reply

