Kamus Pria


Nah kalo kemarin sudah ada Kamus Wanita
sekarang saya mempost kamus prianya
bagi para wanita yang penasaran tentang apa sih maksud dari seorang pria ketika bersikap “aneh” menurut kalian…

nah berikut saya Copas dari twitter Account @kamuspria

silahkan membaca:

#Setiap pria memiliki fantasi pd pasangan yg ideal. Banyak yg berharap memiliki kekasih yg dapat menerima mereka seutuhnya

#Pria mngkin akan tersenyum saat Kekasihnya melayangkan sejuta pujian pada tokoh kesayangan, namun sebenarnya mereka sangat kesal

#Jika patah hati cowok diam bukan krn dia mudah melupakan tetapi karena dia memendam perasaan yang terlalu dalam.

#Jika kau menyukai seorang pria, sebaiknya jgn memberi perhatian lebih pd pria lain. Tunjukkan perasaan suka tersebut hanya utk si dia

#Jika ada pria yg hobi menggoda/bercanda. Biasanya ia akan gugup klo berhadapan dgn Wanita yg benar2 dia suka

#Cara terbaik utk mencintai seorang pria adalah dgn menjadi dirimu sendiri.

kadang laki-laki juga sok malu-malu kucing… Padahal mau…

#Pria itu sebetulnya simpel. Selama ada kepercayaan, pengertian, dan mendukungnya. Semua hal pasti akn brjalan dgn baik

#Kebanyakan Pria menunjukan ketidak nyamanan hatinya dgn sikap. Jarang yg mau menyampaikan langsung dgn kata2

#Saat Pria sedang sibuk, Katakan kmu sangat merindukan & mencintainya. ia pasti akan kaget sekaligus senang dgn perlakuan ini

#Mengirim pesan di malam hari, akan membuat perasaan Pria senang. Meskipun ia mungkin sedikit mengantuk

#Selalu Memberi kejutan2 kecil kpada pria dapat menunjukkan bahwa Anda peduli terhadapnya.

#Pria suka pada Wanita yg bisa menjaga emosinya dan mampu menjaga keselarasan hubungan agar tetap terbina

#Pria tak menyukai saat mereka berusaha untuk berubah tapi Wanita itu tetap mengingatkan kesalahan mereka di masa lampau.

#Pada dasarnya Setiap Pria adalah pejuang sejati. Mereka akan rela melakukan apa saja untuk mendapatkan cintanya

#Pria suka pada wanita yang bisa memasakan sesuatu untuknya.

#Girls, Jgn salahkan kami jk salah menilaimu. Itu smua krn kmi bingung saat kau berbuat salah, kau hanya bisa Diam & menangis.

#DearCewek meski kami terlihat diam jgn anggap kami tak mendengarkan kalian. Kami hanya terfokus pada apa yg kamu bicarakan

#Pria mmg suka bohong demi menjaga perasaan wanita. Padahal klo akhirnya ketahuan malah akn membuat wanita makin kecewa.

#Menjaga mesti tak diminta untuk selalu melindungi sang kekasih itulah pria sejati.

#Pria yg tulus mencintaimu, adalah mereka yg rela meninggalkan Gamenya hanya utk menemanimu

#Pria tak menyukai saat mereka berusaha untuk berubah tapi Wanita itu tetap mengingatkan kesalahan mereka di masa lampau.

#Pada dasarnya Setiap Pria adalah pejuang sejati. Mereka akan rela melakukan apa saja untuk mendapatkan cintanya

#Jika Pria menolak saat Anda memintanya utk menemani nonton film. Jgn salah tanggap dgn mengartikannya tidak mau jalan bareng lagi

#Pria sebenarnya mudah ditebak. Ingat saja sikap & sifat dasarnya, mereka lebih banyak membuktikan dgn tindakan dibanding kata-kata.

#Sama seperti perempuan, pria juga punya sisi sensitif hanya saja ia cukup pandai menyimpannya rapat-rapat.

#Setiap pria yg sukses adalah para pemimpi besar, mereka melangkah dgn imajinasi dan bekerja menuju visi tentang masa depan.

#Kesempurnaan Wanita bkn dilihat dr fisik / sifat mereka. Tapi lbh kpd kaum Pria yg tak bs hidup tanpanya.

#Apa yg diperhatikan pria saat baru pertama kali bertemu wanita? Menurut survey 81% Pria menjawab mata dan sisanya menjawab bibir.

#Pria itu cenderung tertutup untuk urusan cinta, itulah mengapa dia akan mundur saat Anda memaksanya utk mencintai Anda.

#Bagi kami Wanita yg cantik itu adalah wanita yg memiliki hati dan pikiran yg bersih.

#Kadang kami sering bingung, tentang seseorang wanita yg langsung percaya begitu saja pd pria, padahal mreka baru kenal.

#Menjadi pria sejati bukanlah tentang otot, tetapi tentang sikap hati dan keteladan hidup.

#Dlm mencari istri, insting pria mencari wanita yg memiliki sifat keibuan. Bukan yg sngat mandiri spt wanita karier yg hebat & tdk butuh pria

#*lagisakit* gimana kabar kamu? Udah agak sehat? Udah minum obat? = cepet sembuh ya supaya bisa ketemu aku lagi🙂

#Aku kurang setuju kamu temenan sama dia = tolong dengerin aku. Menurutku dia jahat. Aku hanya ingin menjagamu

#Pria sejati adalah Pria yang meminta maaf duluan walaupun dia tidak tahu apa salah nya.

#Aku udah makan kok = tenang. Aku bisa menjaga diriku sendiri kok

#DearCewek Luapkan saja kekesalan dan rasa marah Anda pd Pria, katakan apa yg membuat Anda tidak nyaman dan bicarakan secara bijak.

#Kami bukan paranormal yg bisa paham segala hal tanpa diberi tahu. Mengabaikan telepon atau tdk membalas pesan tdk akn menyelesaikan masalah.

#Kadang wanita memilih diam dan menghindar saat sedang marah dgn kekasihnya. Sikap seperti itu, justru bisa membuat pria resah dan frustasi.

##DearCewek jika seorang Pria lupa atau lalai melakukan sesuatu untuk Anda, sebaiknya jgn langsung membanjirinya dgn omelan.

#Mendengarkan omelan dari kekasih, bagi pria sama seperti mendapat “siksaan” psikis.

#Pria akan sangat terganggu bila mendengar wanitanya mengomel, apalagi hanya untuk hal-hal kecil.

#Kami Sebenarnya malas membicarakan/menggosipkan orang yg sama skali tidak ada hubungannya dgn kami.

#Wanita suka menggosipkan teman, selebriti, bahkan kerabatnya. Tapi bagi PRIA, bergosip adalah hobi wanita yg tdk bisa mreka mengerti.

#DearCewek Jangan membuat kmi bosan dgn keluhan tentang bentuk tubuhmu, bukannya kami telah menerima kmu apa adanya?

#Hal yg paling tidak dimengerti oleh sebagian besar pria adalah ketika para wanita mengeluhkan berat tubuh mereka.

#Saat melakukan kesalahan, pengakuan dpt menenangkan pria. Sikap baik agar tak mengulangi kesalahan sudah cukup membuat pria mengerti.

#Bagi kami, Tak semua tangisan bisa menyelesaikan masalah. Jika memang kmu berbuat salah, cukup akui kesalahan dan minta maaflah.

#Bagi kami, masalah harus diselesaikan secara dewasa, bukan dgn rengekan dan menutupi kesalahan dgn tangisan.

#Kmi tau tangisan wanita bisa sedikit meredakan emosi kmi, tapi saat dalam situasi menutupi kesalahan, Emosi kmi bisa semakin melonjak.

#Jika menangis adalah cara wanita utk menutupi kesalahannya dan menganggap bahwa tangisan bisa membuat kmi merasa kasihan, mereka SALAH.

#Kmi tak akn peduli lg saat melihat wanita menangis; pada saat mereka melakukan kesalahan dan menangis saat diminta penjelasan.

#Ketika Pria tahu bahwa merekalah yg membuat kmu menangis, tanpa basa-basi, pria akan segera minta maaf dan memperbaiki kesalahannya.

#Jika saja wanita menjelaskan permasalahan yg menjadikan mereka sampai menangis. Kami tak akan ragu utk membantunya keluar dari masalah.

#Pesan utk wanita; menangislah jika memang diperlukan dan jgn berlebihan. Kmi bisa menjadi mahluk yg sangat peduli jika memang diinginkan.

#Jika wanita menangis krna tindakan kmi yg menyakiti hatinya. Kmi pasti akn sangat merasa bersalah jika kmi tak mampu menenangkannya kmbali

#Kmi juga bisa merasa sedih saat wanita, sampai menangis krena suatu masalah yg jelas, bukan hanya krn sedang mengalami bad hair day.

#Bagaimana bisa bertindak, mengerti saja tidak. Kmi berbeda dgn wanita. Jgn harap kmi selalu mengerti dgn bahasa isyarat yg kmu sampaikan.

#Jgn salah mengerti bila kmi tak mampu berkata2 saat kau menangis. Bkn krn tak peduli, tp kmi tak mengerti apa yg membuat kmu menangis.

#Kmi tak bs membaca pikiran wanita. Kelemahan inilah yg mbuat kmi bingung utk menentukan tindakan yg bisa kmi lakukan utk menenangkan mreka.

#Kmi bisa Lebih bingung lagi, jika wanita menangis krena alasan yg tak jelas dan hanya menjawab “gak apa kok, aku cuma ingin menangis aja”

#Kmi bingung, wanita tak hanya menangis saat diliputi masalah besar, tapi jg menangis krn hal-hal sepele, seperti menonton film drama.

#Terus terang, kami sering dibuat bingung dgn kebiasaan perempuan yg sangat mudah menangis.

#Mengapa orang lebih bisa menerima saat melihat wanita menangis dibandingkan pada saat melihat pria menangis? Kadang kmi mrasa iri pd wanita yg bisa menangis saat menceritakan masalahannya. Tak sperti kmi yg mesti megubur perasaan sedih.

#Sebenarnya kami juga bisa menangis. Bedanya, ungkapan perasaan itu kami lakukan di waktu dan tempat tertentu saja.

#Dari kecil Kmi tlah diajarkan bhw menangis akn mnjadikan kmi mahluk yg lemah. Itulah alasan mngapa kmi tdk suka bermain perasaan

#Pria yg suka selingkuh biasanya berumur 40-50 tahun. Menurut mereka usia itu dianggap masa2 rentan utk berselingkuh.

#Jika dia sering merasa bersalah atau suka melanggar aturan, itu dapat menandakan dia adalah #PriaSukaSelingkuh

#Jika mereka punya banyak mantan pacar yg marah padanya? Bisa jadi pria itu adalah #PriaSukaSelingkuh

#PriaSukaSelingkuh takut memiliki kedekatan emosional? Mereka berselingkuh krn ingin menghindari kedekatan emosional itu.

Jika #PriaSelingkuh “Boys night out” merupakan alasan paling populernya. Apakah benar dia pergi bersama teman-teman prianya?

#PriaSelingkuh kadang beralasan sedang sibuk menekuni hobinya. Les musik, go-kart atau gym agar bisa berpaling dari kekasihnya

#PriaSelingkuh kadang mengatakan bahwa ia sedang bnyak kerjaan. Dia berakting seolah pekerjaannya sngat menyita waktunya.

#Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau selalu datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

#Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yg tak pernah kukenal.

#PriaSelingkuh biasanya Mematikan dering ponsel agar merasa lebih aman, ketika selingkuhannya menelepon saat bersama kekasihnya.

#Menjalani hubungan dgn wanita yg memiliki rasa humor tinggi, dpt membuat kmi nyaman dan lebih mudah menjalin kedekatan

#Wanita yg mempunyai selera humor yg tinggi, dpt membuat kami tidak mudah marah saat menghadapi masalah

#Pria yg baik harusnya berusaha untuk memerlihatkan rasa sayang dan pedulinya pada wanita.

#setiap cewek terlahir punya sifat jutek, sensitif dan moody. Namun setiap Pria mempunyai jiwa yg besar krna menerima itu semua.

#faktaPRIA “Maaf,” adalah kata yg paling sulit diungkapkan oleh seorang Pria selain kata “Terimakasih.”

#Kami mengerti Salah satu sifat yg dominan pada wanita adalah perfeksionis. Itulah makanya, kalo mereka belanja suka lama.

#Pria sangat suka dimanja, sehingga mereka cenderung jatuh cinta pd wanita yg menawarkan kehangatan dan memberikannya perhatian

#Pria selalu tertarik dan jatuh cinta dgn seorang wanita yg lembut dan penuh perhatian.

#Faktanya Menurut penelitian itu, semakin cerdas seorang pria, semakin setia juga dia

#Ladies, jangan harap pasanganmu tau apa yg kamu inginkan tanpa mengatakannya. Mereka bukan seorang “mind reader”

#Cowok yg pendiam sebenarnya butuh cewek yg sedikit agresif buat nyeimbangin sifat mereka yg cenderung agak pemalu.

#Semua pria tentunya tidak ingin dipermak menjadi sesuatu yang lain.

#Tidak ada pria yg suka kepada orang yg selalu mencampuri setiap hal kecil dalam kehidupannya

#Pria yg mencintaimu, akan menyimpan segala sesuatu tentangmu di HP nya & akan tertawa bodoh sendiri ketika melihatnya.

#Faktanya, pria lebih jujur dan terbuka tentang diri mereka. Mereka lebih menerima kekurangan apa adanya.

#Ntar malem kamu boleh keluar ngga? = mau ngajak jalan

#Iya dia cantik ya = secantik cantiknya dia menurut aku cuma kamu yg paling menarik di hatiku.

#Iya aku lg sibuk = aku janji lain kali aku akan kasih kamu waktu luang seharian cuma buat sama kamu🙂

#Kamu udah makan? = aku gamau kamu sakit. Aku sayang sama kamu.

#Kamu yakin kamu gapapa? = aku mohon kamu jujur sama aku!

#Iya dia mantan aku = tolong jangan ungkit masa lalu, dia cuma masa laluku. Kini aku bersamamu.

#Kami mungkin saja ber-genit2 ria sepanjang hari, tp sebelum tidur kami selalu memikirkan wanita yg kami sayangi.

#Sebenarnya pria lebih rapuh dan lebih sulit melupakan orang yg di cintainya ketimbang wanita.

#Saat Anda membuat seorang pria jatuh cinta, selamanya ia tak akan pernah bisa melupakannya.

#Kebanyakan pria mempererat hubungan dgn pasangannya, dalam bentuk berbagi aktivitas ketimbang berbagi pikiran & perasaan.

#Pria memang bukan makhluk yg pandai berbasa-basi, tetapi mereka sungguh ingin tahu semua hal detail soal Wanita.

#Pria sangat tergila-gila saat melihat senyuman Wanita. Untuk itu jangan pernah memelihara cemberut di wajah kmu.

#Ingatlah, Kami lebih baik memilih untuk merasa tidak dicintai daripada tidak dihormati.

#Daripada menggerutu tentang hal-hal buruk yg ada pd kami, sebaiknya buatlah sebuat titik utk membicarakan hal baik tentang kami

#Jika kami marah, sebaiknya tenangkan dan perlambatlah kemarahan tersebut sebelum kami hilang kendali.

#Semakin serius Anda berhadapan dengan Pria yg menjengkelkan, maka dia akan semakin mempengaruhi Anda. Humorislah..

#Biasanya Olahraga dijadikan sarana bagi pria untuk menuangkan kekesalan dan rasa sedih karena putus cinta. #

#DearCewek Jgn slalu buat status yg menyedihkan, Tak ada yg ingin tahu betapa menyedihkannya hidupmu. Sebaiknya simpan saja utk diri sendiri

#Senyuman lebar dgn kontak mata langsung, dpt mengirimkan pesan yg membuat pria makin terpikat.

#Sebuah penelitian mengungkapkan, wanita yang memakai kaus bola dianggap seksi oleh kebanyakan pria

#Saat pria depresi atau stres. Beberapa dari mereka mabuk2an dan ada juga yg berselingkuh dgn wanita lain untuk mencari kesenangan

#Saat tdk bs mngatasi depresi, Pria akn lebih rentan dgn godaan wanita lain. Bagi mreka, berselingkuh dpt mmbuatnya lebih baik

#Selain wanita yg percaya diri, kami jg selalu tertarik kepada wanita yg selalu nyaman dengan dirinya.

#Pria yg mencintaimu akan terdiam sesaat saat sdg bicara ditelpon, dia merasa sangat gugup krn kmu telah mengguncang dunianya

#Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau selalu datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

#Salah satu hal yg memicu pria berselingkuh adalah dia merasa tertekanan dlm hubungan daripada knyamanan saat brsama kekasihnya.

#Selalu curiga jika bersama wanita lain, atau marah hanya karena ada teman wanita yg menghubungi, bisa membuat kami lelah.

#Kami selalu merasa bahagia Saat kami berhasil membuatmu tertawa.

#Walaupun tak banyak yg dapat kau lakukan saat aku bersedih, Berada disampingku sudah cukup untuk menenangkan hatiku.

#Kadang, Pria harus menguji kekasihnya. Bukan karena ia tidak mempercayainya, tapi untuk membuktikan apakah mreka benar2 mencintainya.

#Pria dirancang untuk ditolak atau hidup dengan penolakan. untuk itu mereka harus tetap kuat atau selamaya single. –

#kamuspria iya = iya #kamuswanita tidak = iya

#Sebagian pria menganggap punya shbt wanita it menyenangkan! Tp resiko terbesar adalah jadi cinta.

#Pria yang mencintai pasangannya, tentu ingin selalu berdekatan dan menyentuh kekasihnya.

#Pria memang tak suka bercerita/curhat, tetapi ia jg membutuhkan kelembutan dan dukungan untuk menenangkan emosinya.

#Apakah kalian tidak pernah berpikir, apa jadinya wanita tanpa seorang pria?

#Saat kau menjauh dariku, itu akan membuatku semakin tertantang untuk mendekatimu.

#Jika aku menangis, mungkin itu berarti aku benar2 mencintaimu. Krn semua jg tahu, Pria tak akan menangis.

#Jangan terlalu sering menuntut kami untuk berubah, berubah itu butuh waktu dan proses.

#Aku berhak tahu, Jika kmu mengkhianatiku dgn mantanmu, tapi kamu tak perlu menceritakan soal perilaku baik mantan kmu itu

#Saat kau menyebutkan kata “mantan” kami akan menganggapnya sebagai “ancaman”.

#Maaf jika aku tak tertarik dgn cerita ttg mantan kmu, aku rasa cerita itu tidak ada kaitannya dgn hubungan yg kita

#Bagi kami, Pembicaraan yg memuat terlalu banyak informasi tentang masa lalu bisa sangat membosankan #

#Pria terlihat punya hati baja, namun sesungguhnya hatinya sama lembutnya dgn wanita

#Sedikit uluran tangan untuk mendapatkan ucapan “aku mencintaimu” dari kekasih, adalah hal yg selalu kami dambakan

#Kami selalu menyukai sesuatu yg bersifat tantangan. Karena bagi kami, tantangan itu menyenangkan😀

#Tersenyum dgn mata masih mengantuk di pagi hari adalah senyum yg kami anggap paling seksi.

#Tahu tidak? Kami selalu menunggumu Mengedipkan mata di seberang ruangan jika berada dalam sebuah pesta yg sangat membosankan

#Seorang pria bisa menyukaimu selama 1 menit, dan kemudian melupakanmu.

#Penyebab serangan jantung pd pria diakibatkan krn pria lebih sering melewati sarapan dan sifat agresifnya.

#Pria lebih berisiko memiliki tingkat kolesterol LDL buruk yg lebih tinggi dibandingkan wanita

#Pada dasarnya pria jauh lebih aktif dan senang berolah raga sejak dini daripada wanita.

#Otot pria dapat membantu pembakaran kalori. Sehingga lebih gampang membakar lemak dibandingkan Wanita.

#Pria lebih gampang berpikiran untuk bunuh diri, meski wanita lebih banyak didiagnosis mengalami depresi

#Jika wanita selalu fokus pada aspek emosional dari rasa sakit, Pria lebih fokus pada sensasi fisik.

#Wanita bisa multitasking, sedangkan Pria cuma bisa mengerjakan 1 pekerjaan, tapi lebih konsen dan lebih terfokus.

#kami telah memutuskan untuk mencintai kamu dan kami akan berusaha juga untuk mencintai kekuranganmu. ingat itu..!! #

#Sebuah pujian yg tulus bisa membuat kamu lebih dekat dgn pria. tapi perlu diingat, jgn terlalu berlebihan.

#Pria akan sangat senang bila Anda berpikir mereka cerdas, tampan, menarik dan lucu

#Pujian tidak hanya bekerja untuk para wanita saja, pria pun juga butuh dipuji.

#Menarik hati pria tak selalu mengenakan pakaian mini, berperilaku agresif dan mngucapkan kata2 nakal.

#Jangan selalu menuntut kami untuk memenuhi semua permintaanmu, karena kami jg punya keterbatasan

#Yang aku butuhkan bukan kecurigaan kamu, tapi kepercayaan kamu. tidak semua pria itu brengsek.

#Aku sayang kamu bukan dari apa yg kamu punya, tapi karena kamu yg buat aku sayang sama kamu.

#Aku sebenarnya benci ketika kamu selalu menjadi “mata-mata” dgn terus memeriksa akun Facebookku kemudian mencari2 kesalahan.

#Jangan selalu mengomentari busana maupun gaya rambut kami. Apa lg jika slalu menyarankan solusi terbaik utk hidup kmi.

#Mengapa kmu kadang bawel seperti ibuku. Hentikan sikap itu, kami ingin kencan denganmu, bukan dgn ibu kami

#Melihat foto kmu dgn bibir yg dimonyongkan sprti ingin mencium, sangat menyebalkan. Mengapa kmu tidak memilih tersenyum?

#Sangat tidak menyenangkan saat wanita memposting status yg membeberkan kebenciannya terhadap pria

#Saat wanita hanya memiliki satu foto dirinya di profil. Kmi berpikir dia tidak memiliki teman. Menyedihkan dan sangat datar

#Saat Pria menangis Berikan pelukan hangat & biarkan ia mengekspresikan emosinya dgn menangis. Temani hingga ia merasa tenang.

#jika pria menangis dlm situasi emosional atau saat menonton film. itu mrupakan gambaran klo dirinya adalah priabadi yg seimbang.

#Pria mana yg tahan mendengar keluhan kamu seharian? Jika ingin si dia tahan berada di sampingmu, hentikan sikap ini segera.

#Cowok gak suka cewek yang manja apa lagi yang ‘over’ manja, kalian boleh manja sesekali saja.

#Ayolah sayang.. Gengsi dan malu, cuma bikin masa depan kita menjadi suram.

#Bagaimana aku dapat menerima kau apa adanya jika kau selalu menutupi-nutupi kekuranganmu??

#Pria lebih menyukai wanita yang cerdas, ketimbang wanita yang hanya tahu soal make up dan rok mini.

#Saat aku menyuruhmu berdandan. Bukan karena aku mata keranjang, hanya saja aku ingin kamu terlihat mempesona.

#Kebanyakan Pria tak pernah berkata “Aku sayang kamu” lewat ucapan. Karena pria lebih menyukai mengungkapkan lewat sikap.

#Jika wanita berkata “nggak” kami mendengar dan mengartikannya sebagai “coba lagi besok”.

#Pria benar² mengagumi wanita yg mereka suka meskipun mungkin, wanita itu tidak terlalu cantik.

#Aku tak suka jika kau menentukan, aku harus berpenampilan seperti apa, bukannya kau telah menerimaku apa adanya?

#Aku tak suka jika kau melarangku saat ingin pergi bertemu teman atau bahkan menentukan aku harus berpenampilan seperti apa

#Tolong jgn buat kami marah ya.. Kami takut akan mnyakitkan bila ada wanita lain yg membantu meredam kemarahan kami.

#Berikan sedikit kebebasan utk kami meluangkan waktu bersama teman atau melakukan hobi yg ingin kami kerjakan.

#Pria akan merasa dihargai ketika Anda mau ikut serta dalam kegiatan yg disukainya.

#Katakan atau lakukan sesuatu yg mmbuatnya mrasa ia adalah pria yg beruntung. Godaan sperti ini dpt membuat pria merasa didambakan

#Kami juga mendambakan perhatian, penghargaan dan perlakuan dari wanita yg membuat kami merasa diinginkan.

#Sama seperti kamu, kami jg ingin dihargai dan ingin dimengerti bahwa kami selalu berusaha membahagiakan dan menyenangkan kamu

#Pria adalah mahluk yang paling senang menyimpan rahasia.

 

nah masih banyak sebenarnya.. mungkin bisa anda lihat sendiri di TL nya @KamusPria

http://twitter.com/#!/KamusPRIA

4 thoughts on “Kamus Pria

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s