Wanita ideal itu seperti….


Pernah mendengar ungkapan, seorang laki-laki akan memilih istri yang seperti ibunya. Awalnya saya tidak percaya ungkapan tersebut, namun belakangan ini baru tersadar betapa bodohnya diri ini yg br sadar sekarang.

Ya… Setelah dipikir-pikir saya memang ingin mencari sosok kekasih hati yg mendekati bunda. Bukan dr parasnya, namun sifatnya.

She is amazing.

Dia yg selalu sabar menghadapi getirnya hidup, sabar menjalani perannya sebagai ibu dan istri. Dia yang penuh pengabdian kepada suami. Tak pernah mengeluh. Bangun paling pagi untuk berdoa, lalu menyiapkan segala kebutuhan keluarga. Dia yang senantiasa sabar mendidik putra-putrinya. Dia yg selalu membangunkan anak2nya dari lelap fajar. Dia yang tak pernah marah. Dalam doanya selalu nama kami disebut. Dia tidak egois, dia selalu mendahulukan suami dan putra putrinya makan dan berkecukupan. Dia yang tak pernah egois, selalu mendahulukan kebutuhan keluarga.

Dia yg serba bisa, multi talent. Talent sebagai ibu rumah tangga. Dia yang rela tidur paling malam demi menyelesaikan pekerjaan rumah. Dia yang menghargai setiap jerih payah suami. Melayani suami dgn ikhlas. Dia yang low profile, tidak pernah berlebih-lebihan.

Duhai bunda, mulia sekali dirimu. Maafkan anakmu ini yg berdosa dan belum mampu membahagiakanmu. Ijinkan anakmu memilih istri yg sepertimu bunda. Karena apa yg kau ajarkan pada kami, membuat kami sadar betapa mengagumkan sosokmu, sifatmu, dan budi pekertimu. Duhai Bunda, terimakasih atas segalanya.

I Love u Bunda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s